Cerkak Bahasa Jawa, Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran


Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran ini menceritakan bagaimana sebuah kebakaran terjadi di Tanah Abang Jakarta. Bencana tidak ada siapapun di dunia ini dapat menebaknya. Kita wajib senantiasa waspada dengan apa yang terjadi termasuk bahaya api.

Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran
Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran

Yang namanya bencana, tidak bisa dielekkan. Tapi, kita bisa mencegahnya asalkan tertib dengan aturan dan tidak melanggar aturan yang ada serta selalu berhati-hati. jika tidak, maka tak mungkin Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran ini tercipta.

Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran

Kobongan kedadean neng salah siji toko klambi neng dalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015). Kobongan kedadean sekitar jam 09.20 WIB.

"Iki mung siji toko sing kena," tembung Kasieops Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat Muchtar Zakaria, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Bangunan samping toko kedelok entek dientekno geni. Panugas durung iso mestekne penyebab saka kobongan kesebut. "Awake dhewe durung bisa mestekne yo," tembung Muchtar.

Saorane ana 14 mobil pemadam kobongan sing diterjunke menyang lokasi kanggo madamke geni. Ana 12 mobil diterjunkan luwih awal menyang panggon kedaden prakara.

Pantauan situs warta Kompas, kanggonan samping lantai 1 toko kedelok hangus keobong. Kajaba kuwi, telu sepeda montor sing manggon neng dhuwur trotoar dalan KH Mas Mansyur uga kedelok hangus keobong.

Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, silakan berbagi ke teman via tombol share FB atau Twitter. Siapa tahu mereka membutuhkan informasi sejenis terkait Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerkak Bahasa Jawa, Contoh Berita Bahasa Jawa Terbaru Tentang Kebakaran